Cord Daun Puspa

CHORD ST12 PUSPA PUTUSKAN SAJA PACARMU C Em kau gadisku yang cantik F C coba lihat aku disini Dm G C di sini ada aku yang sayang padamu C Em kau gadisku yang manis F C coba dekat aku disini Dm G C di sini ada aku yang cinta padamu F. Lagu yang diciptakan dan dipopulerkan sendiri oleh Titiek Puspa ini pernah direcycle oleh banyak artis dan Band Indonesia sebut saja ada Ariel Peterpan sekarang Noah.


Gitar Chord G

Grup ini didirikan oleh Ilham Febry alias Pepep drum Dedy Sudrajat alias Pepeng gitar Muhammad Charly van Houten alias Charly vokalis dan Iman Rush gitaris.

Cord daun puspa. Gadisku yang cantik F C coba lihat aku disini Dm G di sini ada aku C yang cinta padamu. Chord Kunci Gitar dan Lirik Daun Puspa - Lagu Sunda Intro. A F C C G Cm A F Em Chords for Reggaesta-daun puspa with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin.

C Em Kau gadisku yang cantik Am C Coba lihat aku disini Dm G C Di sini ada aku yang cinta padamu. C F Dm G Bb Gm Db Chords for DAUN PUSPA - muara family with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin. C F G 2x C C F G C F G C Di sawang ti kaanggangan C Daun puspa sae pisan C F Daun mangrupa hiasan G E C.

Minggu 26 Juli 2020 Edit. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Daun Puspa - Lagu Sunda Ditulis oleh Ade Fyrnanda. C Em kau gadisku yang cantik F C coba lihat aku disini Dm G C di sini ada aku yang sayang padamu.

June 7 2008 38 Comments. Chords Tabs at Guitaa Free Interactive Chords for Lagu Sunda Daun Puspa Edisi Latihan are. American Prisoners of the Revolution.

Chord gitar lagu daun puspa. Chord Lagu Puspa Putuskan saja pacarmu ST12 ST12 adalah grup musik Indonesia yang didirikan di Bandung Jawa Barat pada tahun 2004. Nama ST12 sendiri merupakan kependekan dari Jl.

Names of 8000 Men. C Em kau gadisku yang manis F C coba dekat aku disini Dm G C di sini ada aku yang cinta padamu. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Kupu-Kupu Malam - Titiek Puspa.

Baca profil st12 selengkapnya di. Hijau Daun - Suara Ku Berharap Kunci Gitar Hijau Daun - Suara Ku Berharap Transpose. C di sini aku masih sendiri Am merenungi hari-hari sepi F aku tanpamuuuu.

Daun Puspa 2 Medley Ressy Kania Dewi Official Bandung Chord hijau daun suara ku berharap. Crazyrasta - Daun puspa covercrazyrasta reggae ska daunpuspa lirikhits musik indie bandung. C bila esok hari datang lagi Am bu coba tuk hadapi semua ini.

The British used the ships at Wallabout Bay later the site of the Brooklyn Navy Yard for naval prisoners on this side of the Atlantic. C Em Kau. Lirik Cord Puspa St 12 Full Chord Gitar Dan Lirik Lagu Budak Kacamata Cinta Tak Chords For Daun Puspa Heni Ci.

C Em Kau gadisku yang manis Am C Coba lihat aku disini Dm. We would like to show you a description here but the site wont allow us. Grup ini didirikan oleh Ilham Febry alias Pepep drum Dedy Sudrajat alias Pepeng gitar Muhammad Charly van.

Pada pertengahan 1960 titiek puspa sempat menjadi penyanyi tetap pada orkes studio jakarta. Gadisku yang manis F C coba. 12 yang merupakan.

G-Am-Bm-C C Em Kau. An evil but beautiful song C Em Kau gadisku yang cantik Am C Coba lihat aku disini Dm G C Di sini ada aku yang cinta padamu C Em Kau gadisku yang manis Am C Coba. Chord Kunci Gitar dan Lirik PUSPA - ST12.

G C F Em - Guitar Piano Ukulele Transpose MIDI. Profil St12 - Daftar Chord Gitar dan Lirik Lagu St12 - ST12 adalah grup musik Indonesia yang didirikan di Bandung Jawa Barat pada tahun 2004.


Pin Di Chord Gitar


Gitar Chord G


Lagu Sunda Daun Puspa Edisi La Chords Tabs At Guitaa


Gitar Chord G


Kunci Gitar Ditinggal Rabi 2 Nella Kharisma Rabi Sasa Catu


Gitar Chord G


Gitar Chord G


Gitar Chord G


Gitar Chord G


Gitar Chord G


Chords Of Ben Ben Kathang Isip Top Trending Songs For You Song Ed Sheeran


Gitar Chord G


Gitar Chord G


Daun Puspa Reggae Ska Cover By Qoesswara Chords Chordify


Gitar Chord G


Gitar Chord G


Gitar Chord G


Gitar Chord G


Lirik Cord Puspa St 12 Chords Chordify


Belum ada Komentar untuk "Cord Daun Puspa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel